Senin, 02 Desember 2013

Pria ini Bakar Diri dan Ditonton 200 Orang Secara Streaming

Entah apa yang sedang dalam pikiran pria muda ini. Dia memanggang dirinya sendiri dan sengaja menyiarkannya online. Seorang pria yang diidentifikasi bernama Stephen (20) sengaja membuat satu pengumuman bahwa dia akan bunuh diri dengan cara membakar seluruh tubuhnya. Uniknya dan gilanya, aksi bakar diri serta 'pencabutan nyawa' secara paksa tersebut dilakukan dia secara online di sebuah forum terkenal bernama 4Chan.

Selain gila, dia juga sengaja mempertontonkan aksi bunuh dirinya tersebut di depan 200 orang yang sengaja menunggu dia untuk membakar diri. Dikutip dari Daily Mail (02/12), sebelum membunuh (membakar) dirinya sendiri, 'Stephen' menuliskan, "Hi /b/ (/b/ adalah 'tempat' paling digemari di 4Chan). Malam ini, Aku akan mengakhiri hidupku. Aku telah lama mempersiapkan segala hal ini dan sekarang waktunya aku harus pergi dengan cara yang telah ku persiapkan. Aku ingin menjadi seorang 'hero' di depan kamera dan dapat kalian lihat."

Selain itu, sebelum memulai aksinya, dia menelan beberapa pil dan meminum minuman keras (Vodka). Setelah itu, dia mulai menyalakan api di sudut kamar. Ketika api mulai menyala, 'Stephen' mulai mundur dan bersembunyi di bawah tempat tidurnya. Sesaat itu juga, api membesar dan membakar semua yang di dekatnya termasuk tubuh Stephen. 200 orang menyaksikan aksi gila 'Stephen' secara langsung, bahkan ada yang merekam kemudian mengunggahnya di sebuah website sejenis YouTube. Bahkan ketika sudah terkepung api, dia masih sempat menuliskan beberapa hashtag seperti, #imdead #omgimonfire dan #I'm f*ck3d.

Sontak saja, apa yang dia lakukan merebak dan menjadi buah bibir di mana-mana. Bahkan account Twitter hacktivist terkenal dunia, Anonymous, juga tidak luput memberitakannya. Menjadi satu hal yang tidak heran kenapa Anonymous ikut memberitakannya, hal ini dikarenakan lahirnya kelompok ini juga berawal dari forum 4Chan tersebut.

Menurut berita yang dilansir Guelp Mercury, pemadam kebakaran berhasil menolong 'Stephen' dan membawanya ke rumah sakit karena luka yang dideritanya cukup parah. Kabar terakhir mengatakan bahwa 'Stephen' masih hidup. Ada-ada saja.

Note: Karena tidak layak untuk ditonton, video terpaksa tidak kami tampilkan.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar