Senin, 02 Desember 2013

Apa Yang Pertama Kali Dilihat oleh Pria dari Seorang Wanita ?

Pria adalah makhluk visual. Mereka selalu tertarik dengan apa yang indah dilihat mata. Oleh karenanya, pria tidak pernah bisa tidak luluh kepada kecantikan seorang wanita. Meski begitu, pria tetap mempunyai bagian-bagian tubuh favorit tersendiri dari seorang mereka. Apa saja, ya? Berikut ini 9 di antaranya, dilansir dari MSN.


1. Hidung
Ternyata, hidung seorang wanita yang mancung dan besar memiliki penggemar di kalangan pria. Menurut mereka, hidung wanita yang besar menandakan banyak rejeki dan kepribadian yang luwes.

2. Gigi
Gigi yang rapi dan terlihat proporsional dengan gusi nampak menarik bagi para pria. Namun ternyata, pria tidak terkesan dengan gigi putih hasil di-bleaching. Menurut mereka, gigi yang putihnya normal asal bebas noda terlihat lebih cantik. Beberapa pria juga menganggap wanita dengan gigi yang nampak renggang di bagian depan itu lucu dan unik.

3. Leher
Tahu tidak? Ternyata sebagian besar pria suka sekali melihat wanita yang mengikat rambutnya ke atas! Menurut mereka, wanita yang berdandan seperti ini terlihat lebih seksi karena lehernya terlihat lebih panjang dan menarik. Beberapa pria juga menyukai leher yang bergaris-garis samar di bagian depan karena terlihat lebih panjang.

4. Kuku tangan dan kaki
Siapa sangka ternyata banyak laki-laki yang menyukai kuku jari dan tangan yang rapi dan dicat dengan cantik? Menurut beberapa pria yang mengikuti survei kecil dari MSN ini, kuku-kuku yang rapi dan berwarna menunjukkan bahwa si pemilik adalah wanita yang tahu bagaimana merawat dirinya.

5. Kacamata
Menurut sebagian pria, wanita berkacamata terlihat cerdas sekaligus lebih seksi daripada yang tidak memakai kacamata. Selain itu, kacamata bisa menyembunyikan beberapa fitur wajah yang tidak sempurna seperti tulang pipi yang tidak seimbang, atau alis yang tidak sama kiri dan kanan.

6. Tulang selangka
Tulang selangka yang menonjol sempat menjadi tren fashion dunia yang begitu digemari. Ternyata, memang ada pria-pria yang menyukai wanita yang memakai baju dengan kerah longgar hingga menampakkan tulang selangka mereka. Menurut para pria ini, tulang selangka yang terlihat lebih seksi daripada belahan dada yang terlihat.

7. Bahu
Wanita yang berjalan dengan sedikit membungkuk terlihat tidak menarik bagi pria. Menurut pria, bahu yang terlihat kokoh dengan postur berjalan yang tegak membuat wanita terlihat lebih percaya diri dan lebih asyik untuk diajak berpetualang.

8. Senyuman
Ada beberapa wanita yang dianugerahi senyum yang begitu manis. Nah, ternyata wanita yang memiliki senyum manis lebih disukai pria daripada wanita berparas cantik namun memiliki senyum yang misterius atau malah jarang tersenyum.

9. Rambut
Tidak benar jika kebanyakan pria memilih wanita berambut panjang daripada wanita berambut pendek. Menurut pria, yang paling penting adalah bagaimana potongan rambut tersebut terlihat cocok dengan postur tubuh dan fitur wajah si wanita. Beberapa pria malah menyukai wanita berambut pendek karena terkesan lebih ringkas sehingga tak memakan banyak waktu untuk berdandan.

Nah, bagaimana? Sudah tidak penasaran lagi, kan, tentang apa yang disukai pria dari seorang wanita ?

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar