Minggu, 04 Mei 2014

Sambut Musim Panas, SPICA Siap Rilis Lagu Baru

Idol grup SPICA mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback. Yap, jika sesuai dengan jadwal maka SPICA akan memulai musim panas nanti dengan album baru. Perwakilan agensi SPICA mengungkapkan hal tersebut kepada Star News. Mereka berkomentar, "SPICA kini sedang berhati-hati dalam proses pengerjaan lagu baru mereka yang direncanakan rilis Juni nanti. Sepertinya lagu ini memang akan dirilis sesuai harapan," seperti dilansir Soompi.

Bahkan menurut perwakilan agensi tersebut, kali ini SPICA akan memberikan kejutan menarik. Pertama adalah mereka menawarkan sebuah lagu baru dalam bentuk digital. Lalu tak menunggu lama, nantinya SPICA akan merilis album full khusus untuk fans. "Lagu comeback utama nantinya akan menjadi gabungan dari vokal member SPICA dan penampilan mereka. Akan ada sedikit perubahan pada musik mereka kali ini," papar perwakilan agensi SPICA yang semakin membuat fans tak sabar.

Tak dipungkiri jika tahun ini memang menjadi tahunnya SPICA. Melalui lagu You Don't Love Me yang dirilis bulan Januari silam, SPICA meraih kesuksesan. Bahkan melalui lagu itu, SPICA mampu meraih trofi kemenangan di program musik K-Pop serta beberapa chart musik. Sehingga dengan semakin dikenalnya SPICA, maka comeback mereka kali ini sangat dinantikan.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar