Minggu, 04 Mei 2014

Kim Kardashian - Kanye West Resmi Menikah ?

Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West sempat dikabarkan akan dilaksanakan dengan menggelar tiga pesta pernikahan. Meski belum sempat diketahui kebenarannya, namun ternyata ada kabar terbaru jika mereka sudah resmi menikah. Kabar mengejutkan ini banyak membuat kaget banyak pihak. Dilansir dari Ace Showbiz, ada seorang sumber yang menyatakan bahwa Kim Kardashian dan Kanye West sudah resmi menikah. Keduanya telah resmi menandatangani surat izin pernikahan.


Keduanya telah resmi menikah? @ aceshowbiz.com
"Kim dan Kanye telah resmi menikah. Mereka mendapatkan surat izinnya di California beberapa hari yang lalu. Keduanya saat ini sedang dalam perjalanan kembali ke New York," ungkap salah seorang sumber.
Namun, seorang juru bicara Kim menolak untuk memberikan klarifikasi mengenai kabar ini. "Belum ada pernyataan dan komentar dari dugaan pernikahan mereka," tutur perwakilan Kim kepada New York Daily News. Yang diketahui pasti adalah pasangan ini akan mengucapkan janji suci mereka di Paris, akan tetapi soal tanggal dan tempat belum diketahui kebenarannya. Namun, sepertinya sudah banyak pihak yang menyebarkan rumor bahwa keduanya sudah melangsungkan pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar