Selasa, 06 Mei 2014

Pamer Punggung, YoonA SNSD Tampak Super Kurus ?

Semua orang mengetahui bahwa sembilan gadis Girls Generation memang mempesona. Dengan tubuh tinggi semampai nan langsing, hampir semua wanita berharap ingin memiliki tubuh bak member Girls Generation. Salah satu member paling populer adalah YoonA. YoonA juga aktif menjadi aktris drama, terlibat sebagai model iklan atau sesi foto majalah. Seperti saat dirinya menjadi model untuk Cartier. Tapi beberapa fans justru menilai jika tubuh YoonA terlalu kurus.

YoonA stronga  href=
Baru-baru ini Cartier merilis beberapa foto YoonA untuk sesi foto mereka. Salah satunya menampilkan bagian punggung YoonA yang memakai gaun backless putih. Saat itu terlihat bahwa YoonA begitu kurus sampai tulang punggungnya menonjol.
YoonA stronga  href=
Untuk dua foto lainnya, terlihat ekspresi YoonA yang makin dewasa tak hanya sekedar gadis polos. Dengan rambut bergelombang panjang, YoonA menampilkan pesona seksi dan perut rampingnya, seperti dilansir Soompi. Foto-foto YoonA ini akan ada dalam majalah Marie Claire edisi April. Jika disuruh menilai, menurutmu YoonA terlalu kurus atau itu langsing?

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar