Selasa, 06 Mei 2014

Awal Juni, Girlband K-Pop 'Tante-Tante' Girl Hood Comeback !

Idol grup yang berisi 'tante-tante' (ahjumma) yakni Girl Hood siap menyapa fans lagi. Dikabarkan Girl Hood akan merilis album baru pada awal Juni nanti. Hal ini diumumkan oleh agensi Girl Hood, SC Entertainment.
SC Ent juga memastikan bahwa konsep comeback Girl Hood nanti akan berbeda. Disebutkan bahwa Girl Hood bakal memiliki konsep musik yang baru. Jika kamu tak tahu mengapa mereka dijuluki grup K-Pop tante-tante, maka tak lain adalah karena member Girl Hood sudah menikah. Yap, keempat member Girl Hood adalah para wanita dewasa. Di mana status mereka bukan lagi gadis layaknya idol grup cewek K-Pop. Member Girl Hood memiliki rentang usia 27-35 tahun, seperti dilansir Soompi.


Meksipun banyak yang pesimis akan mereka, Girl Hood mantap debut pada bulan Maret lalu. Dengan lagu Honey, Sweetie, I Love You mereka tampil dengan unik. Kendati penampilan mereka kurang dinamis dibandingkan dengan yang lain, Girl Hood memberikan kepastian bahwa wanita yang sudah menikah boleh menjadi idol K-Pop. Perwakilan agensi SC Ent berkomentar, "Lagu promosi utama album baru mereka akan mengusung konsep elektronik. Dengan irama cepat, lagu ini sangatlah catchy. Girl Hood berjuang keras untuk comeback mereka, jadi fans bisa menanti penuh semangat."

Sumber:  merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar