Selasa, 08 April 2014

Wanita Barbie Sebut Perkawinan Antar Ras Buat Manusia Jadi Jelek

Valerie Lukyanova, 28 tahun perempuan asal Ukraina yang mirip bonek Barbie setelah menjalani operasi plastik menyatakan perkawinan antar etnis manusia menjadi penyebab makin banyaknya orang menjalani operasi plastik. Dia mengatakan perkawinan antar etnis manusia dari ras-ras tertentu dengan ras lain menyebabkan manusia makin jelek sehingga mereka ingin menjalani operasi plastik. "Sekarang makin banyak percampuran antar etnis dan itu menyebabkan manusia jadi jelek. Seharusnya itu tidak terjadi," kata dia kepada majalah GQ, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Senin (8/4).

"Ingat betapa banyaknya perempuan cantik pada tahun 1950-an dan 1960-an tanpa melakukan operasi plastik? Sekarang karena percampuran itu manusia jadi begini." "Orang Rusia menikah dengan orang Armenia, mereka punya anak perempuan lucu, tapi anak itu hidungnya mirip ayahnya. Dia lalu menjalani operasi plastik." Dalam wawancara dengan majalah GQ dia juga menyatakan jadi khawatir dengan ide membangun keluarga. "Saya lebih baik disiksa hingga mati karena hal paling buruk di dunia adalah berkeluarga." Nama Lukyanova menjadi terkenal setelah pada 2012 videonya tentang dirinya beredar luas.

Tahun lalu dia mengatakan dirinya berasal dari planet lain, kemungkinan Venus, tapi dia tidak yakin dia adalah manusia. "Saya berasal dari suatu tempat yang hanya mengenal cinta dan kegembiraan," kata dia kepada majalah Vice. Perempuan berambut pirang itu sudah menikah dengan seorang pekerja konstruksi.
Agustus lalu dia mengatakan kepada Daily Beast bahwa suaminya sudah mengenal dia selama sepuluh tahun.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar