Selasa, 08 April 2014

Kenali 6 Tanda Pacar Ingin Putus !

Anda merasa si dia sudah tak cinta lagi pada Anda? Dia mulai menjauhi Anda? Terkadang, tanda-tanda semacam ini berusaha untuk diacuhkan oleh kebanyakan orang, karena mereka terlalu takut untuk kehilangan pasangan mereka. Namun, menjalani hubungan asmara yang tak dilandasi cinta juga sama buruknya, bukan? Atau bahkan terasa lebih buruk?! Nah, berikut adalah enam tanda pacar Anda sudah bosan dan ingin putus dari Anda.

1. Dia tidak ingin membuat hubungan kalian berdua menjadi lebih baik. Sebaliknya, dia malah berusaha untuk memperburuk masalah di antara kalian.

2. Entah kenapa kata-katanya selalu menyudutkan Anda. Dia juga selalu berusaha untuk membuat Anda merasa bersalah, meski itu bukan kesalahan Anda.

3. Dia meminta Anda untuk berubah menjadi orang lain. Bahkan, dia tak segan mengatakannya secara langsung pada Anda dan berusaha untuk memaksa Anda berubah menjadi apa yang sangat tidak Anda sukai.

4. Ketertarikan fisik di antara kalian secara perlahan menurun dalam dirinya. Dia tidak begitu tertarik untuk memegang tangan Anda atau mencium Anda.

5. Dia jadi mudah marah dengan apa pun yang Anda katakan atau lakukan. Padahal sebelumnya dia tidak pernah melakukan itu pada Anda.

6. Dia kurang berminat untuk pergi keluar dengan Anda, dan lebih memilih untuk bekerja atau berkumpul dengan teman-temannya. Setiap kali Anda mengajaknya keluar, dia selalu mencoba untuk mengelak dan menolak ajakan Anda.

Inilah enam tanda pacar Anda sudah bosan dan ingin putus dari Anda. Jangan biarkan rasa takut Anda membuat Anda mengacuhkan tanda-tanda ini!

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar