Minggu, 06 April 2014

Banyak Member Pacaran, Girls Generation Tetap Akan Jadi Idola ?

Setelah Yoona dan Sooyoung Girls Generation mengungkapkan hubungan mereka, kali ini Tiffany dan Nichkhun ikut menyusul dua sahabatnya tersebut. Tidak ketinggalan Hyoyeon Girls Generation juga terlibat hubungan dengan seorang penulis bernama Kim Jun Hyung. Hubungan Yoona dan Lee Seung Gi cukup mendapat respon positif dari para fans. Hakl tersebut mungkin karena Lee Seung Gi bukanlah seorang member idol grup.
Sedikit berbeda, hubungan Sooyoung Girls Generetion dan Jung Kyung Ho tidak diterima sehangat Yoona dan Seung Gi. Kabar Tiffany dan Nichkhun ini cukup membuat fans kaget. Namun, rumor kedua idol ini pacaran sebenarnya telah diangkat ke media oleh sebuah media online pada 20 Februari lalu.



4 Member Girls generatipn resmi pacaran @sportsseoul.com
Kekasih Hyoyeon yang terungkap sebagai pria yang melaporkannya ke polisi diduga telah berhubungan dengannya selama 2 tahun. Banyak spekulasi yang menyebutkan mereka belum putus meski sempat membawa perkara tersebut ke pihak berwajib, namun SM Entertainment secara resmi telang mengungkapkan jika keduanya telah mengakhiri hubungan. Dengan semakin banyaknya member SNSD yang ketahuan pacaran, tidak menutup kemungkinan jika member lainnya sebenarnya juga memiliki kekasih. Sebelumnya Jessica juga sempat terlibat scandal dengan CEO Korea-Amerika Taylor Kwon. Seperti yang dilansir oleh kpopstarz.com, Akankan Girls Generation tetap akan menjadi girlband idola nomor satu dengan semakin banyak yang mengaku sedang memiliki kekasih? Inikah pertanda jika girlband era baru akan segera dimulai?

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar