Selasa, 08 April 2014

Masih Rookie, GOT7 Sukses Hibur 10 Ribu Fans Di Jepang

Meskipun masih rookie, namun idol grup GOT7 sukses membuat fans mereka di Jepang melalui sebuah showcase debut bertajuk GOT7 Showcase 1st Impact in Japan. Showcase itu digelar pada Jumat (4/4) kemarin dan ada sekitar 10 ribu orang menghadiri event yang digelar di Rygoku Kokugikan itu. Sebelumnya senior mereka di agensi JYP Entertainment yakni 2PM pernah menggelar showcase debut di lokasi yang sama pada 2010 silam.


GOT7 memulai showcase dengan lagu single Hello lalu menampilkan lagu debut hit mereka, Girls Girls Girls. Tak hanya dua lagu saja, GOT7 juga menyanyikan lagu Playground, I Like You dan Follow Me, seperti dilansir Soompi.

Showcase stronga  href=
Usai showcase itu digelar, JYP Ent merilis pernyataan resmi, "GOT7 sukses mengakhiri debut showcase mereka di Jepang selama tiga bulan lamanya semenjak debut nasional di Korea. Kami harap kalian selalu mendukung aktifitas Jepang GOT7,"

Showcase stronga  href=
Kini GOT7 sedang dalam persiapan untuk showcase kedua mereka di Jepang yang akan digelar di Zepp Namba, Osaka pada 17 April mendatang.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar